Rabu, 09 Juni 2010

Maaf

Maaf jika semua terlalu sederhana
jika semua tak seperti bayanganmu
jika semua berjalan apa adanya
jika semua tidak ada tantangan yang terbawa
semua seperti hambar, tawar

Maaf jika semua tidak berjalan
jika semua mementingkan egois
jika semua harus menggunakan kekerasan
jika semua dihibahkan begitu saja
jika semua direlakan tanpa pasti
semua begitu saja, sangat

Maaf jika saya tidak pernah menjadi teman yang peduli
jika saya tidak pernah menjadi saudara yang bisa melindungi
jika saya tidak pernah menjadi anak yang patuh
jika saya tidak pernah menjadi guru yang patut dicontoh
jika saya tidak pernah menjadi pendengar yang setia
jika saya tidak pernah menjadi manusia yang patut dikatakan manusia
itu semua mungkin atas kekhilafan,keegoisan, dan rasa iri hati

Maaf, untuk semua yang patut diucapkan dan diberi maaf
Mungkin hanya ini, saya mampu.



Jakarta, 9 Juni 2010 | 8.03
A.A. - dalam sebuah inisial

Tidak ada komentar: